» » Kini Aku Jadi Koruptor!

Kini Aku Jadi Koruptor!

Penulis By on 22 July 2010 | No comments

Lima tahun sudah kujalani hidup sebagai aparat negara, hidupku berjalan di titian yang kuat namun memandang lautan api di bawah sana. Panas rasanya. Kubersyukur, sebab Tuhan memudahkan rezekinya, tapi Aku tak menikmatinya....

Tak ada lagi kebanggaan menggunakan attitude itu...tak ada lagi kebanggaan bercengkrama dengan mulut-mulut wibawa Sang penguasa negeri...Aku tersadar hidup di alam kebohongan, berhadapan dengan pemimpin yang tak punya naluri melayani...Aku terseok dalam waktu...waktu habis tiada bermakna....

Aku tak lagi menikmat menjadi pelayan...aku kini Koruptor waktu dalam desing haru biru suara rakyat...ingin rasanya memutar waktu berjalan cepat, melihat apa yang terjadi di masa silam....

Rasanya....rasanya.....Berikan Aku sesuatu yang baru...!!!

Kegalauanku di 22 Juli 2010.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya
comments