21 July 2009

Jakarta - Kesibukan kerja saat ini sepertinya semakin menyita hari Anda. Apalagi dengan adanya BlackBerry atau smartphone lainnya, pekerjaan pun bisa kembali dikerjakan di rumah.

Jika hal itu sudah terjadi, seks terkadang jadi hal yang akhirnya dikesampingkan. Demi pekerjaan atau karena sudah terlalu lelah bekerja, Anda dan pasangan memilih menunda bercinta.

Jangan sampai hal di atas terjadi terus-menerus. Seperti dikutip sexlessmarriage, menurut Asisten Profesor Jurusan Sosiologi di Georgia State University, pada sebuah penelitian di 1993 ditemukan, pasangan yang pernikahannya tidak dibumbui seks lebih berisiko berakhir dengan perceraian. Sedangkan pasangan yang aktif secara seksual tidak memiliki risiko tersebut.

Tentu Anda tidak mau masalah di atas terjadi pada pernikahan Anda. Berikut ini tips bercinta untuk pasangan sibuk, seperti dikutip Glamour:

1. Luangkan Waktu
Memang nasihat pertama ini terdengar klise, tapi hal itulah yang bisa Anda lakukan jika ingin agenda bercinta tidak lagi terlewatkan. Terlepas dari Anda sudah lelah atau tidak antusias, seks seharusnya bukanlah beban, tapi justru jadi penyemangat Anda.

Jadi, cobalah luangkan waktu untuk bercinta di sela-sela kesibukan tersebut. Jadikan seks sebagai prioritas. Jika membayar tagihan bisa jadi prioritas Anda, kenapa seks tidak?

Sesekali, ajak pasangan untuk kembali berkencan. Berdandan untuk momen istimewa itu juga tidak ada salahnya. Sebelum mulai bercinta, melakukan foreplay dengan mandi bersama bisa jadi pilihan.

Usaha memang perlu dilakukan untuk membuat Anda dan pasangan mood untuk bercinta. Setidaknya dalam satu atau dua minggu, luangkan satu hari untuk momen istimewa ini.

2. Cobalah Quickie
Pasangan yang sibuk seringkali hanya punya sedikit waktu untuk bersantai. Tentu sex marathon bukanlah solusi tepat untuk Anda. Cobalah luangkan waktu beberapa menit untuk quickie.

Saat bangun tidur dan sedang diburu waktu untuk ke kantor, bisa jadi momen yang tepat untuk melakukan quickie dengan pasangan. Perasaan dikejar waktu ini untuk beberapa orang bisa jadi sangat menggairahkan, apabila berhubungan dengan seks.

3. Sentuh dan Katakan

Sedikit sentuhan di tubuh bisa mengeksperikan emosi Anda dan memicu gairah. Saat Anda menyentuh jari dan pundak pasangan serta mengucapkan kata sayang, si dia bisa merasakan bagaimana perasaan Anda.

Untuk pria, Anda bisa mencoba memegang pinggang istri dan mencium lehernya saat istri sedang memasak atau mencuci piring. Sedangkan untuk wanita, saat menonton televisi bersama, Anda bisa bermanja-manja di pundaknya. Di waktu yang Anda rasa tepat, mulailah mengajaknya ke momen yang lebih intim.

4. Kenakan Busana yang Membuat Anda Merasa Seksi

Saat si dia pulang kantor dalam keadaan lelah dan Anda tampil dengan daster yang seadanya, padahal Anda ingin mengajaknya bercinta, tentu pasangan tidak akan tertarik. Tidak ada salahnya Anda memiliki 1-2 lingerie yang bisa dipakai saat ingin menggodanya.

Wanita biasanya akan merasa seksi saat memakai lingerie. Perasaan seksi itu pun akan terlihat oleh pasangan sehingga mereka tertarik dan tentu saja tergoda untuk menyentuh istrinya. Apalagi jika Anda kemudian mencoba menggodanya dengan sentuhan-sentuhan, si dia bisa jadi benar-benar bergairah.

5. Singkirkan Semua Gadget
Seperti dikutip Time, untuk beberapa orang, BlackBerry atau smartphone adalah sebuah kebutuhan. Gadget tersebut membuat hidup menjadi lebih mudah. Hanya saja efek dari kecanggihan teknologi tersebut, orang-orang menjadi terus-menerus bekerja dan mengganggu hubungan pribadi mereka. Gara-gara alat canggih itu, pasangan menjadi semakin sibuk sehingga sulit meluangkan waktu untuk intim dengan pasangan.

Jadi, untuk Anda dan si dia yang memang termasuk pasangan sibuk, jika memang ingin menikmati seks, singkirkanlah semua gadget tersebut dari tempat tidur. Jadikan tempat itu sebagai tempat untuk merayakan cinta Anda, tanpa adanya gangguan suara telepon atau televisi.

Bagaimana, tertarik mencoba?

(sumber : wolipop)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Anda Disini

TENTANG SOEKARNO

KATA HATI

SENI BUDAYA

PENGUNJUNG

ADVETORIAL

Follow by Email

ARTIKEL POPULER

AKTIVITAS

KRITIK-KRITIK SOSIAL

ROOM CHATING BLOG

AQUARIUM RILEX