22 July 2009

Jakarta - Tingkat intelektual seorang wanita ternyata bisa memengaruhi kehidupan seksualnya. Sebuah penelitian di Jerman mengungkapkan, semakin tinggi kepintaran wanita, akan semakin sulit baginya untuk mencapai orgasme saat bercinta.

Seperti dikutip dari Genius Beauty, para peneliti menemukan, wanita pintar atau cerdas cenderung jarang merasakan kepuasan dalam hubungan seksual dengan pasangannya. Hasil ini didapat setelah peneliti melakukan survei pada lebih dari 2.000 wanita dari rentang usia 18-49 tahun.

Survei tersebut menunjukkan bahwa hampir 60% wanita dengan tingkat edukasi lebih tinggi, cenderung lebih sulit meraih orgasme dibandingkan wanita berpendidikan rendah dan sedang. Sulit orgasme tidak hanya dialami mereka satu atau dua kali, tapi secara konstan; hampir setiap kali sesi bercinta.

Sementara bagi wanita dengan tingkat pendidikan atau kepintaran rata-rata, hanya 40% yang mengaku menghadapi masalah yang sama (sulit orgasme-red). Mengapa demikian?

Menurut para peneliti, hal tersebut disebabkan, wanita dengan intelektualitas tinggi cenderung lebih teliti dalam segala hal, termasuk urusan bercinta. Sedikit saja kesalahan yang mengganggunya saat berhubungan seks, gairah wanita akan menurun.

Selain itu, wanita pintar juga cenderung terlalu banyak berpikir saat penetrasi seks. Apakah foreplay yang dilakukannya sudah benar, apakah posisi bercinta sudah tepat, apakah dia bisa memuaskan pasangan, bagaimana performa seksnya di depan pasangan, dan sebagainya. Berbagai hal yang berkecamuk dalam pikiran, membuatnya kurang menikmati momen keintiman bersama sang suami.

Namun, para wanita pintar sepertinya tidak sendirian mengalami masalah ini. Menurut Durex Global Sex Survey, tercatat hanya 17% wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan intim. Beberapa wanita bahkan tidak bisa merasakan orgasme setiap kali bercinta. Hal ini bisa disebabkan beberapa faktor; pasangan yang tidak perhatian, trauma masa lalu dan kurang gairah seksual. Penjelasan lebih lengkapnya, Anda bisa menyimaknya di sini.

(sumber : wolipop)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Anda Disini

TENTANG SOEKARNO

KATA HATI

SENI BUDAYA

PENGUNJUNG

ADVETORIAL

Follow by Email

ARTIKEL POPULER

AKTIVITAS

KRITIK-KRITIK SOSIAL

ROOM CHATING BLOG

AQUARIUM RILEX